Profil Perusahaan

PT Inspro Prima Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa Inspeksi dan Konsultansi Teknik, yang mencakup layanan inspeksi dan audit, pengujian, sertifikasi, serta konsultansi teknik dalam sektor manufaktur, konstruksi, pertambangan (migas dan nonmigas), pembangkit listrik, instansi pemerintah, dan transportasi.

Dengan pengalaman yang matang dan dengan didukung sumberdaya tenaga ahli yang berpengalaman dan tersertifikasi, kami hadir sebagai mitra terpercaya dalam memastikan bahwa produk, proses, dan sistem kerja klien berjalan sesuai standar yang berlaku secara nasional maupun internasional. Komitmen kami adalah memberikan hasil kerja terbaik yang akurat, efisien, dan dapat dipertanggungjawabkan secara teknis dan regulatif.

Visi & Misi Perusahaan

VISI KAMI

”Menjadi perusahaan inspeksi dan konsultansi teknik terkemuka di Indonesia, yang memberikan layanan berkualitas tinggi dan inovatif untuk menghasilkan produk layanan yang memuaskan dan tepat sasaran”

MISI KAMI

Menyediakan layanan inspeksi dan konsultansi teknik yang akurat dan profesional.

Membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan dan mitra, dengan menjaga kepercayaan dan integritas.

Meningkatkan kompetensi dan profesionalisme SDM untuk menjawab kebutuhan industri yang terus berkembang.

Tata Kelola Perusahaan

Tata kelola perusahaan (corporate governance) adalah sistem yang digunakan untuk mengarahkan dan mengendalikan perusahaan, serta memastikan bahwa perusahaan dijalankan dengan efektif, efisien, dan akuntabel. Berikut ini adalah prinsip-prinsip utama tata kelola perusahaan yang telah diterapkan kami terapkan di PT Inspro Prima Indonesia:

1) Integritas

Integritas adalah salah satu nilai penting dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam organisasi perusahaan.

2) Profesional

Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggan, maka perusahaan melibatkan tenaga ahli dan sistem kerja yang Professional, dengan mengacu kepada standar acuan yang berlaku.

3) Proporsional

Tata kelola perusahaan proporsional yang dimaksud adalah proporsional dalam pengambilan keputusan yang mengedepankan pertimbangan yang matang dengan mempertimbangkan beberapa aspek yang menjadi bahan pertimbangan, sehingga setiap keputusan yang diambil sudah melalui proses pertimbangan yang matang dan terukur, sehingga mengarah kepada kemajuan perusahaan.

4) Keberlanjutan

Tata kelola perusahaan yang berorientasi pada keberlanjutan adalah sistem yang digunakan untuk mengarahkan dan mengendalikan perusahaan dengan memprioritaskan keberlanjutan dalam operasionalnya.

5) Pelayanan Prima

Tata kelola perusahaan dengan pelayanan prima adalah sistem yang digunakan untuk mengarahkan dan mengendalikan perusahaan dengan memprioritaskan pelayanan yang berkualitas kepada pelanggan.